Kamis, 26 Februari 2009

Jadilah Tuan Rumah Yang Baik...

Founder, TDA Management, Member Senior, Member Jabodetabek, Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Saya begitu terharu melihat besarnya animo teman-teman di daerah menghadiri Milad TDA atau Festival Entrepreneur Indonesia ini. Satu hal yang saya khawatirkan adalah kesanggupan kami, sebagai tuan rumahdalam melayani teman-teman semua.

Tentunya, teman-teman ada harapan yang dibawa. Ingin mendapatkan ini itu,ingin bersilaturahmi dengan saya, Pak Iim, Pak Haji Ali dan sebagainya. Namun, dengan padatnya acara dan banyaknya yang hadir tentulah hal ini tidakmenjadi mudah.

Saya sendiri berusaha semaksimal mungkin untuk dapat bersilaturahmi denganteman-teman semua.

Kepada para founder, aktivis TDA Management, member senior atau member di Jabotabek, saya menghimbau, bahwa kita sebagai tuan rumah hendaklah berupaya semaksimal mungkin dalam menyambut dan menyenangkan para tamu yang datang.

Bertegur sapalah sebisa mungkin di sela-sela kesibukan teman-teman. Ingat, momen ini bukanlah sekedar mendengarkan wejangan2 para pembicara, tapi adalah juga momen silaturahmi di antara sesama member TDA.

Diharapkan member tidak hanya menfokuskan perhatiannya ke panggung pembicara di depan,tapi juga saling berkenalan dan bertegur sapa dengan orang yang duduk disebelahnya.

Sampai jumpa di Milad TDA....

-- Wassalam,
Badroni Yuzirmanwww.manetvision.com www.roniyuzirman.com mail: roniyuzirman@gmail.com Y!M: roniyuzirman 0812 100 8164

Tidak ada komentar:

Posting Komentar