Senin, 23 Februari 2009

TDA - Business Directory

TDA - BUSINESS DIRECTORY

Saat ini Business Directory TDA dalam proses cetak dan siap dibagikan kepada peserta pada acara Festival Entrepreneur Indonesia - Milad 3 TDA.

Business Directory merupakan inovasi baru pada Milad 3 TDA tahun ini. Tim kecil di panitia milad telah menyusun konsep sebuah direktori bisnis yang akan memuat data dari semua bisnis/usaha anggota KomunitasTDA.

Penyusunan direktori ini dipandang sangat perlu untuk memudahkan terjadinya business matching antara member TDA.

Keberadaan sebuah direktori juga sangat diperlukan dan dapat menjadidaya ungkit yang luar biasa, bagi para anggota komunitas, maupun bagi TDA sebagai sebuah organisasi.
TDA Business Directory ini dicanangkan dapat menjadi yellow pages-nya komunitas TDA.

TDA Business Directory akan dicetak full colour pada kertas art paper120 gram. Dengan jumlah halaman adalah 100 halaman ukuran A5.

Konsep directory yang diusung adalah konsep exclusive advertising magazine,yaitu setiap halaman nya adalah iklan full colour jenis kolom (displayadv). Jenis Artpaper yang digunakan akan menambah exclusive kemasan business directory ini.

Benefit TDA Business Directory (TDA-BD)

1. Reach TDA BD tahap pertama akan dicetak sebanyak 2.000 ekspemplar dengan target distribusi sebagai berikut:

a. 1000 eksemplar akan diberikan pada peserta milad 3 TDA
b. 500 ekspemplar akan disebar ke intansi pemerintah, swasta, BUMN,departemen-departeman, organisasi masyarakat, himpunan pengusaha, komunitas-komunitas sejenis dan berbagai unit massa lain yang dianggap strategis.
Contohnya: Departemen perdagangan, Departemen Peindustrian,Departemen Koperasi, HIPMI, KADIN, dan lain lain
c. 500 eksemplar akan dijual untuk masyarakat umum dengan harga yangamat terjangkau.

Target distribusi edisi perdana kali ini memang dikhususkan untukpeserta milad 3 tda. Keberadaan direktori ini diharapkan dapatmemudahkan peserta milad menemukan partner bisnis yang tepat secaracepat.

Tim TDA-BD tidak menutup kemungkinan, jika disambut dengan baik oleh member TDA dan masyarakat pada umumnya, akan mencetak ulang TDA BD ini dan mendistribusikannya kedalam lingkup yang lebih luas.

Cita-citanya sih bisa masuk Gramedia. Keren kannn....!!

2. PackagingTDA-BD akan dibuat dalam bentuk buku dengan kertas artpaper yangeksklusif. Iklan bisnis anda akan terlihat lebih kinclong karenasistem yang dianut adalah Display adv (iklan kolom). Anda bebas mendesain sendiri isi iklan anda, baik kata-kata, gambar dan warna.

TDA-BD juga akan disusun dalam daftar menurut kategori bisnis, hal ini akan lebih memudahkan pembaca menemukan jenis bisnis yang diperlukan.

Ditambah lagi dengan ukuran sebesar A5, compact, pas dan tidak terlalu besar. TDA-BD akan mudah dibawa oleh para member TDA kemanapun mereka bepergian.. hehe...

3. EffectiveBagi Anda yang baru saja/sudah lama memulai bisnis, sedang berencana meluaskan bisnis anda, sedang mencari agen/reseller...?

TDA-BD merupakan media yang tepat dan efective, karena satu-satunya media yang pasti didapatkan oleh setiap peserta Milad 3 TDA adalah direktori ini.

Usaha Anda akan ada sedekat jari telunjuk para peserta milad. Dengan kata lain, kemungkinan anda meluaskan usaha anda melalui direktori ini sangat besar. Apalagi cukup banyak member TDA yang mengikuti milad untuk mencari ide bisnis baru.

Banyak calon pengusaha yang datang. Siapa tahu direktori ini menjadi gerbang kesuksesan Anda untuk mendapatkan buyer atau partner baru.

ISI TDA-Business Directory yaitu:

1. Tentang TDA
a. Sejarah TDA
b. Sambutan Founder
c. Sambutan Presiden

2. Visi Misi TDA

3. Founder, Pengurus TDA , Struktur Organisasi

4. Aktivitas & Kegiatan TDA

5. Business Directory

6. Foto Foto Kegiatan TDA

Nantikan TDA Business Directory, yang alhamdulillah mendapat sambutan yang antusias dari para member TDA untuk menampilkan bisnisnya.

Salam,
Tim TDA-BD
Contact person: Fico -08176921932

Tidak ada komentar:

Posting Komentar