Selasa, 24 Februari 2009

Profil Pembicara Milad 3 TDA - Ustadz Lihan

Ustadz Lihan dilahirkan di Liang Anggang 9 Juli 1974. Kegiatan sekarang adalah Komisaris Utama PT Tri Abadi Mandiri, juga Komisaris Utama CV Ira Visual Multimedia ,PT Ira Visual Multimedia, Komisaris Utama PT Lima Maha Karya ,Komisaris Utama PT Alhamdulillah ,Komisaris Utama PT Smart Karya Utama, Komisaris Utama PT LIhan Jaya Sarana ,Komisaris Utama PT LIhan Jaya Semesta ,Komisaris Utama PT Rumputindo Maju Bersama

Berkantor di Jakarta dan Banjarmasin. Penyuka makanan manis dan tak suka sayur.
Alhamdulillah memiliki kantor juga di China. Skarang usaha ustadz sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia di antaranya Banjarmasin, Balikpapan, Tarakan, Berau, Sumbawa, Mataram, Madiun, Gresik, Pekalongan, Jember, Magetan Samarinda, Surabaya, Malang, Solo, Jogjakarta, Semarang, Bogor, Bandung dan Lampung.

Saat ini Insya Allah ustadz ada rencana mendirikan Stasiun TV Islami, Pembuatan Film bersama Hanung Bramantyo, Pertambangan Intan dan pendirian Maskapai Penerbangan.

Ustadz Lihan bercita-cita mendirikan usaha yang bisa merekrut ribuan pekerja sehingga bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran. Doakan saya agar semua rencana saya berhasil dengan baik. Amien.

1 komentar:

  1. Para Investor dan Penyanjung yang malang ..., mereka telah dijerumuskan oleh provokasi media [televisi, koran, majalah, internet/blog, buku, seminar, talkshow, dll., yang secara tidak bertanggungjawab dan dangkal telah memberi rating sangat tinggi ke LIHAN.
    Hanyalah investasi akhirat yang kekal ...

    BalasHapus